Jumlah Kamar

Kamis, 20 Agustus 2009

Dalam mengklasifikasi apartemen, saya membagi menurut jumlah kamar tidur yang berada dalam satu unit apartemen:
* 1 bedroom
Unit ini adalah unit terkecil dari yang ada. Unit ini mempunyai ukuran 31-38 m² untuk luasnya. Ukuran ini sangat cocok untuk disewakan bagi businessmen dari dalam dan luar negeri agar meringkas ongkos tempat tinggal. Tentulah tipe unit ini lebih murah dari unit lainnya yang mempunyai kuran dan luas lebih.
* 2 bedroom
Unit ini adalah unit sedang yang selalu tidak pernah sepi akan penyewa. Hal ini dikarenakan ukuran luasnya cukup bagi keluarga yang bisa diajak untuk mobile. Selain itu, apartemen yang disewakan sangat cocok bagi keluarga yang bisa diajak berpindah dalam kurun waktu yang tidak lama untuk urusan bisnis ataupun rekreasi. Kami juga tentu saja beranggapan bahwa tentulah apartemen yang disewakan tentu saja menyentuh pasar bagi keluarga yang bisa berpindah dalam kurun waktu yang relatif singkat dan ukuran relatif sedang yaitu pada 48-52 m.
* 3 bedroom
Unit ini adalah unit besar dengan kisaran luas 68-98 m². Tentu saja ini diperuntukkan bagi mereka yang ingin tinggal lama dan memboyong keluarga mereka yang besar. Tentu saja permintaan akan unit ini kecil karena harga terlalu mahal dan ruangan yang cukup luas. Tetapi, ukuran luas tidak menjadi masalah dan menjadi kebutuhan mendasar bagi mereka yang memboyong keluarga mereka atau berjoin dengan rekan lain untuk menempati apartemen dengan luas dan kamar yang berjumlah 3 ini.

Sekian Ulasan saya tentang Kamar...
tunggu ulasan lain tentang bagian dari apartemen ini agar anda tidak kecewa atau pas sesuai selera anda dalam menyewa.

0 komentar:

Posting Komentar